Dinas Pariwisata Kabupaten Kutai Barat

Dinas Pariwisata Kabupaten Kutai Barat

Website Resmi Dinas Pariwisata Kabupaten Kutai Barat

Launching Calender of Event Kutai Barat Tahun 2024

Dihadiri oleh Bupati, Kepala Dinas OPD, para undangan, serta pegawai dilingkungan kerja Dinas Pariwisata.

Ibu Kadis, menyampaikan perihal akan pentingnya memperkuat pariwisata ditambah dengan kutai barat sebagai penyangga IKN. Pemerintah konsen terhadap Infrastuktur yang terus digalakan agar dapat terlaksana dan tercipta Daya Tarik Wisata yang menarik.
Hutan ulin merupakan wisata yang potensial untuk digarap dan saat ini dalam proses untuk kedepan dapat menjadi Daya Tarik Wisata.
Harapan Kadis Kutai Barat memiliki Wisata Unggulan dan dapat bersaing dengan 10 Kab/Kota di Provinsi Kalimantan Timur. Dengan terlaksananya event ini kedepan dapat meningkatkan kreatifitas masyarakat yang dalam perekomiannya dapat berdampak positif dan dirasakan seluruh masyarakat.

Bupati menambahkan bahwasanya
Kubar memiliki potensi wisata yang unggul dan beberapa event besar yang terselenggara, menghimbau untuk melakukan peningkatan dengan kerjasama stakeholder dgn terus memajukan alam dan budaya yang ada. Bupati mengapresiasi Dinas Pariwisata dalam melaksanakan segala kegiatan pariwisata termasuk event ini, yang dimana menjadi barometer kubar yang menjadi salah satu DTW yg dpt d kunjungi oleh wisatawan, juga di kenal lokal hingga internasional.
Ayo,
Bangun media publikasi lebih aktif dan terus berkarya agar pariwisata lebih dikenal luas masyarakat, wisatawan Lokal hingga mancanegara.

End.
(Ts/DIF)